10 views

Home / Daerah

Jumat, 17 Juni 2022 - 17:08 WIB

410 orang Tenaga P3K Resmi Menerima Dan Menandatangani Surat Perjanjian Kerja

PINRANG, TRIBUNPOST.COM — 410 orang tenaga Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) resmi menandatangani dan menerima Surat Perjanjian Kerja di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (17/6/2022).

Tenaga P3K ini adalah tenaga guru yang diangkat dengan perjanjian kerja selama 1 tahun dan digaji berdasarkan peraturan perundang – undangan yang berlaku.

Selain itu, tenaga P3K ini diseleksi dengan sistem UNBK dan dinyatakan memenuhi syarat untuk diangkat sebagai tenaga P3K lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir untuk menandatangani dan menyerahkan Surat Perjanjian Kerja secara simbolis mengungkapkan, tahun 2021 adalah kali pertama Pemerintah Kabupaten Pinrang menerima tenaga P3K ini.

Baca Juga :  Semarak Ramadhan Fair 1443 H Desa Bontokassi Resmi Ditutup

Bupati Irwan pun berharap para tenaga P3K ini menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan berdedikasi terhadap tugasnya sebagai tenaga pengajar.

“Dari pendaftar sebanyak 1632 orang, yang ikut seleksi sebanyak 1607 dan 401 diterima, saya yakin saudara adalah orang terpilih dan memiliki kompetensi dalam bidang pendidikan” ungkap Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun menegaskan agar para tenaga P3K ini menjalankan tugas sesuai dengan penempatan dan menjalankan tugas dengan baik meskipun ditugaskan di daerah terpencil.

“Kami fokuskan penerimaan untuk daerah terpencil dan tiap tahun dievaluasi, jadi saya harap saudara menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan penempatan” ujar Bupati Irwan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 431-02/Muntok, melaksanakan penjemputan Warga untuk mendapatkan Vaksinasi tahap I

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekda Pinrang Ir. Budaya, Kepala BKPSDM H.M.Nasir Kepala BPKPD Agurhan Madjid dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muzakkir.(*/)

PEWARTA : IYR-SLM/RED

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Rowosari Kendal, Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I Astra Zeneka

Daerah

Musyawarah Daerah I DPP P3JI (Perkumpulan Perusahaan Perlengkapan Jalan Indonesia) Provinsi Sumatera Utara

Daerah

Turnamen Teluk Melintang Cup, Dibuka Secara Resmi Oleh Pj Bupati Tebo

Daerah

Okta Umran Irup Peringatan HUT RI ke-76

Daerah

Pastikan Situasi Kondusif Jelang Lebaran, Lapas Cilegon DAN APH Sidak Blok Hunian

Daerah

Kalapas Jember Lanjutkan Bermitra dengan Polres Jember

Daerah

Walikota Helldy Akan Membuat Program Mantri Jalan untuk memantau Jalanan Rusak di Wilayah Kota Cilegon

Daerah

Komandan Kodim 0431/Babar, Hadiri Rakor, Bahas Bantuan Pengisian Peralatan Wisma Karantina