43 views

Home / Regional

Jumat, 6 Agustus 2021 - 15:43 WIB

100 Ton Beras Di Distribusikan Langsung Ke Kabupaten Provinsi Jambi

KOTA JAMBI, Tribunpost.com — Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar apel pelepasan pendistribusian 100 Ton beras yang akan diberikan kepada masyarakat Provinsi Jambi yang terdampak Covid-19 di lapangan hitam Mapolda Jambi, Jum’at (06/8/2021)

Dalam apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.IK, dan dihadiri oleh Gubernur Jambi DR. H Al Haris, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, yang mewakili Kajati, Walikota Jambi DR H Syarif Fasha, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R. dan pejabat utama Polda Jambi.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan bahwa Polda Jambi telah menerima sumbangan 100 ton Beras dari dua Perusahaan Nasional yaitu Liman Group dan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) yang mana perusahaan tersebut bergerak dibidang Teknologi dan Properti.

Baca Juga :  Jalan dari Desa Pematang Pauh Menuju Kecamatan Jangka Timur Tertutup akibat Longsor

” Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua Perusahaan tersebut yang telah meringankan beban masyarakat Provinsi Jambi yang terdampak Covid-19,” ucap Jenderal Bintang Dua dipundak ini.

Dilanjutkan Kapolda, nantinya 100 ton beras ini akan kita distribusikan bersama jajaran Korem 042 Gapu dan kepada Kapolres dan jajaran yang menerima bantuan ini agar didistribusikan secepatnya bersama-sama steakholder terkait, baik itu TNI, BPBD, Polisi Pamong Praja maupun Kelurahan atau Desa.

Jenderal Bintang Dua tersebut menambahkan bahwa khusus Polres Batanghari, Sarolangun, Bungo, Tebo dan Merangin untuk memberikan bantuan beras ini kepada masyarakat Rimba (Suku Anak Dalam) yang ada disana.

” Laksanakan tugas mulia ini, jalankan tugas secara ikhlas dan jaga bantuan ini jangan sampai rusak hingga sampai kepada yang berhak menerimanya, ” tutup Kapolda.

Sementara itu Gubernur Jambi DR. H
. Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang mendistribusikan 100 ton bantuan beras ini untuk diberikan kepada orang yang menerimanya adalah yang terdampak Covid-19 atau kondisi sedang susah.

Baca Juga :  Tim Psikologi Biro SDM Polda Sulteng Melaksanakan Rikpsi Di Aula Polres Bangkep

” Kita berharap masih ada lagi pengusaha yang ingin menyalurkan bantuan melalui pemerintah atau pihak kepolisian kepada warga terdampak Covid-19,” ucap Al Haris.

Karna pandemi ini diperkirakan akan panjang. Kita juga berharap agar ekonomi di Jambi tidak melemah dan jangan sampai masyarakat merasa pemerintah tidak hadir pada saat kondisi sulit saat ini, pungkas Gubernur.

Selanjutnya Gubernur Jambi DR H Al Haris bersama Kapolda, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Zulkifli, Kajati Jambi dan Walikota Jambi melepas langsung pendistribusian 100 ton Beras yang akan diberangkatkan ke masing-masing Kabupaten di Provinsi Jambi.

(Randi)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Kapolda Sumsel Titipkan Amanah Kepada PD IWO Muba Untuk Membantu Warga Masyarakat Yang Terkena Dampak Pandemi Covid-19

Regional

Polda Sumsel Berangkatkan 100 Personel Satbrimob ke Papua

Regional

Pasar Kapuas Belawan di Hebohkan Door to Door Vaksinasi TNI AL Lantamal I

Regional

Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Serahkan JCH Kloter 12 Embarkasi Makassar

Regional

Pastikan Kesiapan Unsur Patroli, Lantamal I Irjen TNI Tinjau KRI Karotang-872

Regional

Serbuan Vaksin Maritim Koarmada I Bersama Lanal Banten Siap dukung pencapaian HERD IMUNITY NASIONAL

Regional

Permen ATR/Kepala BPN Nomor 19 Tahun 2021 Terkait Pengadaan Tanah Dukung Kemudahan Berinvestasi

Regional

Hari Bumi 22 April 2022 Mengambil Tema “Invest in Our Planet”